Subscribe:

Ads 468x60px

Rabu, 28 September 2011

Minimizing Blind Spot

Blind spot sangat berbahaya, karena saat ada mobil disebelah kiri dan kanan kita namun tidak terlihat di spion, dapat menyebabkan kecelakaan fatal bagi diri anda dan bagi mobil yang dikiri maupun di kanan anda. Berikut ini beberapa tips me-minimizing blind spot:
  1. Tempelkan Spion Frog Eye atau spion cembung yang biasa terdapat di toko2 aksesoris. Kegunaan Frog Eye ini dapat menagkap daerah 2 yang tidak terlihat oleh spion standar kita.
  2. Cara kedua adalah tanpa menggunakan perangkat tambahan. Cukup dengan spion kiri & kanan serta spion tengah. Caranya adalah set spion tengah senyaman mungkin untuk pengelihatan anda, kemudian jadikan spion tengah ini sebagai patokan untuk setting spion kiri & kanan. Biasanya di spion kiri dan kanan kita terlihat bagian belakang mobil kita, sebenarnya ini tidak perlu karena bagian belakang tersebut tidak akan kemana-mana.
  • Jadi untuk menyeting spion kanan, lihat terlebih dahulu benda apa yang terdapat di pojok kanan spion tengah anda (misalnya perempuan cantik), kemudian atur posisi spion kanan anda sehingga pada pojok kanan spion kanan anda perempuan cantik tersebut terlihat.
  • Demikian halnya untuk setting spion kiri, lihat terlebih dahulu benda apa yang terdapat di pojok kiri spion tengah anda (misalnya nenek-nenek), kemudian atur posisi spion kiri anda sehingga pada pojok kkiri spion kiri anda nenek-nenek tersebut terlihat.

0 komentar:

Posting Komentar